Cara Menyembuhkan Sinusitis Tanpa Operasi Dengan Propolis - Obat Sinusitis Alami

Propolis Terbukti Menyembuhkan / Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi : Obat Sinusitis Alami & Ampuh Menyembuhkan Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus, dimana gejala yang sering dialami oleh penderitanya adalah pilek menahun , terlalu sering bersin, hidung tersumbat disertai dengan kepala terasa pening. Sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.


[Image]

PROPOLIS Terbukti Ampuh Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan Sinusitis secara alami.

Berikut ini adalah kelebihan Propolis sebagai solusi alami untuk Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan aman untuk dipakai.
  • Penyembuhan sinusitis dengan propolis bersifat luar dalam, bisa diminum sebagai obat sinusitis dari dalam dan sekaligus bisa diteteskan ke hidung 1x sehari sebagai obat sinusitis luar.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk sinusitis, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Khasiat Propolis

obat sinusitis alami terbukti menyembuhkan sinusitis tanpa operasi

Cara Pemakaian Propolis Untuk Pengobatan Sinusitis :
  • Untuk penyembuhan sinusitis, propolis dapat diminum dengan dosis bertahap dimulai dari 5 tetes dulu jika berat badan anda 50kg, karena 1 tetes propolis hanya bisa menjangkau 10kg berat badan anda, jadi jika berat badan anda 60kg maka awalilah dengan minum 6 tetes propolis yang dicampur dengan air seperempat gelas (air hangat lebih baik). Minumlah propolis ini sebanyak 3x sehari sebelum makan dan tidak perlu diaduk pake sendok, cukup digoyang - goyang saja.
  • Naikkan jumlah tetes propolis 1 tetes setiap harinya sehingga pada hari ke 5 menjadi 10 tetes (ini contoh untuk yang punya berat badan 50kg). Setelah mencampai 10 tetes maka hari berikutnya stabil terus 10 tetes sampai sinusitis anda sembuh.
  • Untuk penyembuhan sinusitis dari luar, maka anda cukup meneteskan propolis 1 tetes 1x sehari saja ke masing - masing lobang hidung.

Kesaksian Kesembuhan Sinusitis Dengan Propolis :

1. Sinusitis Pada Anak-anak Sembuh Dengan Propolis

Nama : Mudjijanto
Alamat : Banyu Urip Kidul 2 A No 22 ASawahan - Surabaya
Telepon : 0853 44232 177

[Image]
Setiap bangun pagi, anak saya yang berumur 9 tahun selalu bersin - bersin bahkan lebih dari 5x setiap kali bersin dan pernah diikuti dengan keluhan mimisan selama 2 hari berturut-turut, lalu saya berikan propolis sebanyak 3 tetes yang saya campurkan dengan air 1 sendok plastik sebanyak 3x sehari. Beberapa hari kemudian mimisannya bertambah banyak lalu saya tambahkan propolisnya jadi 4 tetes. Alhamdulillah, setelah dirutinkan dan habis 1 botol, bersin - bersinnya sudah normal dan sembuh dari mimisannya juga.


2. Sinusitis Tahunan Bisa Reda Dengan Propolis

Nama : Irham Fahmi Nasution
Alamat : Jl Jaksa Masuk Desa III RT 03/03 Kel. Lubuk Baru -Padang Hulu
Tebingtinggi - Sumatera Utara
Telpon : 082167xxxxxx
Facebook : http://www.facebook.com/fachmy.goodss



[Image]Nama saya Irham, saya sudah menderita sinusitis ini sekitar 4 tahunan dan setahun terakhir ini parah-parahnya, setiap pagi setelah sholat subuh pasti saya  bersin-bersin, kalau lagi parahnya bisa berkali-kali sampai dada saya sakit. Jika cuaca dingin sedikit saja dan saya dalam kondisi capek, maka hidung saya akan jadi mampet sebelah. Kemudian saya rutin minum propolis 3x sehari dengan dosis 10 tetes dicampur 1/4 gelas air hangat, setelah sabar dalam seminggu, Alhamdulillah saya merasakan perubahan positifnya, saya tidak pernah bersin sampai berkali-kali lagi setiap pagi, hidung pun hampir tidak pernah mampet mampet lagi, saya yakin insyaAllah bisa sembuh total kalau rutin melanjutkan minum propolis ini.


3. Sinusitis tidak membaik dengan konsumsi popolis palsu

Nama : Nawwa Syavitrie
Alamat : KPR BTN Blok A2 No.36 Ridge I BIAK-PAPUA
Telepon : 085344885867
Facebook : www.facebook.com/nawasyavitrie.puspussimawarhitam

obat sinusitis herbal terbukti ampuh menyembuhkan sinusitisSaya seorang penderita penyakit sinusitis yang ingin sembuh tanpa mengkonsumsi obat kimia. Setelah sekian lama mencari, akhirnya saya menemukan info tentang propolis untuk sinusitis di website ini dan akhinya saya order 1 botol terus mengkonsumsinya rutin 10 tetes 3X sehari dengan air 1/4 gelas, saya merasakan perubahan yang dahsyat dan positif, yang awalnya tiap pagi saya bersin-bersin, hidung mampet, dan kepala pusing-pusing hampir tidak lagi saya merasakan itu semua.

Saya fikir penyakit yang saya derita sudah sembuh total dengan 1 botol propolis saja, tapi ternyata belum sembuh total ...... Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi propolis rutin lagi tapi malas untuk beli lagi secara online dan pada saat itu juga saya menjumpai propolis yang dijual di apotik yang terdekat dengan tempat tinggal saya. Saya kira apotik tersebut adalah distributor resmi propolis juga makanya saya putuskan untuk beli 1 botol darinya lalu  mengkonsumsinya, di saat mengkonsumsi rutin 1 minggu tersebut, saya tidak merasakan perubahan yang saya rasakan sebelumnya saat saya beli propolis secara online. Saya berfikir mungkin hal ini adalah karena saya sudah lama nggak konsumsi terus kembali konsumsi lagi jadi saya teruskan minum sampe habis 1 botol tapi ternyata tidak juga saya merasakan perubahan yang positif malah pada malam hari hampir saya tidak bisa bangun dari tempat tidur karena kepala saya tiba-tiba sakit luar biasa dan hidung mampet ditambah bersin-bersin yang tak henti-hentinya.

Akhirnya timbullah keraguan di hati saya tentang propolis yang saya beli di apotik tesebut. Apakah itu propolis palsu? Setelah saya telusuri ternyata propolis yang dari mas Udin memang tidak di perjualbelikan secara umum di apotik karena produk tersebut dipasarkan secara network marketing, saya kapok beli propolis yang bukan di member resminya, bukannya sembuh tapi malah parah, jadi saya memutuskan untuk menjadi member propolis saja sehingga tidak perlu khawatir lagi akan tertipu dengan propolis palsu, saya juga mendapatkan kesempatan bisnis dari propolis ini dan dibuatkan website secara gratis lagi.

Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK DIJUAL  umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing  secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim  relatif murah yaitu hanya Rp 15.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia.

PENTING : Banyak propolis palsu / oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis tapi isinya tidak sama dengan yang ASLI, Jika dibandingkan dengan yang ASLI maka yang palsu isinya lebih keruh, lebih encer, pahitnya lebih lama terasa di lidah. Yang ASLI hanya dijual melalui Distributor Propolis dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000/ botol plus PPN 10% = Rp 110.000 untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000  plus PPN 10% = Rp 605.000 / pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !

Dapatkan KONSULTASI GRATIS tentang sinusitis ANDA !
Jika anda membeli Propolis Murni yang ASLI ini di


jual beli propolis melia nature di Sidoarjo